Cara termudah dan terbaik untuk mengetahui pusaka asli / sepuh / tua apa tidak selain menggunakan ilmu tayuh / tangguh adalah dengan mengetahui isinya.kalau yg asli / sepuh / tua maka pasti ada khodam dan energinya jika kosong pun maka tetap akan bisa di ketahui dari anasirnya,tapi jika buatan baru maka dapat di pastikan tdk ada khodam maupun energinya kalaupun ada tdk akan sebesar dan sebagus yg asli kalau isian / asmakan maka akan dapat di kenali dg mudah.maka bohong jika ada yg mencari pusaka dg dalih yg penting sepuh bukan isi karena tujuan sebenarnya dari si pencari adalah isi juga sepuh karena sepuh biasanya pasti isi,hal ini biasa di lakukan untuk mengecoh pemilik pusaka agar memaksa memaharkanya dg mahar murah.kalau anda tdk tahu caranya maka sebaiknya anda percayakan sepenuhnya pada kami.kepercayaan anda andalah amanat bagi kami.maaf,kesalahan dalam penangguhan / deskripsi tdk akan merubah mahar yg sudah tercantum,jadi perhatikan gambar secara seksama agar tdk salah faham.


Pusaka berikut merupakan koleksi pribadi yg sebenarnya tdk bermaksud di jual artinya kalau anda serius menginginkanya maka silahkan melamarnya secara terhormat maksudnya anda datang sebagai pelamar dg memenuhi mahar yg diinginkanya sebagaimana orang yg senang karena menemukan jodohnya sehingga pusaka yg di lamar pun dzohir batin akan memberikan tuah dan karomahnya karena merasa anda telah menghargainya tdk malah sebaliknya

Senin, 19 November 2012

KERIS SEMPONO BUNGKEM CIREBON

Kalau di lihat dari bentuk dapurnya jenis keris seperti ini sangatlah banyak beredar dan di miliki orang maupun kolektor keris,namun yg menjadikanya berbeda adalah karena Keris ini hasil tirakat puasa mutih selama 40 hari 40 malam,jadi awalnya saya kedatangan isyaroh agar me wirid aji syahadat jati di suatu tempat yg telah di tentukan sesuai petunjuk saya sendiri tdk tahu apa maksudnya,namun yg terjadi kemudian setelah saya mewirid sesuai yg di amanatkan adalah muncul muncul hawatif baru agar saya melakukan puasa mutih selama 40 hari jika hal ini selesai di laksanakan maka akan datang sebuah pusaka yg akan membawa pemiliknya menjadi seorang yg terkenal / tenar dalam segala hal.petunjuk ini tdk saya makan mentah-mentah,hari itu juga saya langsung mendatangi guru untuk minta petunjuk dan rupanya guru saya pun telah mengetahui hal tersebut dan menganjurkan saya agar melaksanakan puasa tersebut,insyallah hal tersebut benar.akhirnya dg berbekal keyakinan dan petunjuk dari guru saya pun melakukan sesuai petunjuk dan alhamdulillah di hari terakhir dg suasana yg tdk bisa saya ceritakan pusaka tersebut muncul dari ghaibnya dg tanpa mengalami godaan yg terlalu berat karena yg terberatnya adalah laku nya tadi yaitu puasa mutih 40 hari,jadi keris ini saya dapat dari alam dan secara alami dg tanpa melalui paksaan seperti melakukan penarikan ghaib dsb,tapi karena satu dan lain hal maka keris ini tdk di maharkan kecuali dg harga tinggi sampai hati saya merasa rela melepasnya,silahkan di nikmati gambarnya dg rincian(ini juga kalau tdk salah):

keris luk 7
Dapur sempono bungkem
tangguh cirebon
pamor sada sakler 

(menurut ilmu perkerisan:sada sakler Arti harfiahnya Lidi Sebatang, bentuknya sesuai dengan namanya. Berupa garis lurus membujur sepanjang bilah. Tuahnya ada yang untuk menambah kewibawaan, ketenaran (popularitas) atau keteguhan iman dan pamor ini cocok untuk semua orang. Pendapat lain mengatakan, tuahnya untuk kewibawaan dan keprajuritan serta meneguhkan dalam mencapai cita-cita, baik untuk militer atau yang berambisi mencapai suatu cita-cita dan beberapa keris pamor ini tergolong pemilih saya sendiri lebih condong ke pendapat pertama sebab setelah saya memiliki keris ini saya sering kedatangan tamu yg lain dari biasanya dan rejeki mengalir dg sangat deras)

khodam sangat kuat dan hawanya sangat sejuk sekali,pernah di coba oleh yg ahli dalam ilmu hadiran terpental sampai pingsan lama.















Bagi yg nekat ingin memahari saya persilahkan dg mahar.500.000.000 saja
ASLI KERIS DARI ALAM TANPA MELALUI PROSES PENARIKAN PAKSA